O.D.A.P Bisnis Simple!

Minggu, 17 April 2011 ·

Asalamualaikum Wr. Wb

Taukah anda, saya bergelut dibisnis Online sejak tahun 2009, Akan tetapi, dari semua bisnis yang saya ikuti belum ada yang memuaskan, Dari Bisnis MLM, Jualan E-book, Affiliate Marketing, dll. Pokoknya banyak! Saya sempat jera dengan mengikuti yang namanya Bisnis online, Internet Marketing atau apa lah namanya. Bayar pendaftarannya dari semua yang saya ikuti rata - rata biaya pendaftarannya besar dari 180 ribu sampai dengan 300ribuan. dan sampai sekarang saya belum balik modal, Aduuh, kepikiran ikut-ikut bisnis yang ga jelas gitu buat jera banget.



Nah, Pada tanggal 12 April 2011, Tepatnya Pada hari selasa, Sewaktu klik - klik iklan di IDR-CLICKIT.COM, Saya ketemu iklan yang tulisannya gini nih O.D.A.P Bisnis yang Paling menjanjikan untuk anda ", waktu itu saya tidak tertarik. Namun saya baca sedetail2nya informasi bisnis tersebut. dan tiba2 saya sedikit tertarik dan ingin mencoba peruntungan di Bisnis O.D.A.P dan Langsung membayar uang pendaftaran pada hari itu juga.



Yang lebih serunya, setelah saya konfirmasi tidak lebih dari 2 jam akun saya telah aktif dan dan langsung dapat bekerja. dibandingkan dengan bisnis online lain harus nunggu 1 sampai 3 hari bahkan lebih untuk pengaktifan akun saja.



It's Time To Work, Anda mau tahu bagaimana saya bekerja selama enam hari? ( 12 - 18 April 2011 ), Saya hanya bekerja dengan langkah - langkah seperti ini :

1. Log ini ke Member Area
2. Ke menu entry data
3. Submit Email yang telah diverifikasi
4. Rp.10.000,-/ 1 Email Masuk ke Account.
5. Kalo anda daftar sekarang, Maka dapat tambahan bonus Rp.200.000,-

Bagaimana? Siapa yang tidak betah kalau cuma 6 hari kerja masukin email ama promoin link yang mengharuskan isi nama dan alamat email aktif saja langsung dapat hasil segitu? bagaimana sebulan? 2 bulan? 1 tahun? waah, itung sendiri ya..


Anda ingin bekerja seperti saya? disini saya bukan bermaksud pamer atau apa lah.. tapi disini saya hanya ingin membantu anda sekalian yang sedang mengalami kesulitan keuangan atau pun yang sedang mencari penghasilan tambahan.

Jika anda ingin mendaftar langsung aja daftar, Jika tidak, mohon dipikirkan kembali matang2 langkah anda untuk meninggalkan peluang kerja yang sangat besar seperti ini.



D A F T A R


(Untuk coba Mendaftar silahkan Masukkan Nama Lengkap dan Alamat Email anda, Lalu klik Pilihan Join Now Pada pilihan selanjutnya)




Langkah Untuk anda mendaftar dengan benar :

1. Klik Daftar diatas.

2. Masukkan Nama Lengkap Anda, Ingat Masukkan Nama lengkap anda, Karna yang akan digunakan untuk pendaftaran adalah nama lengkap yang anda masukkan disini.

3. Masukkan Alamat email Valid Anda, Ingat alamat email valid anda, Karna yang akan digunakan sebagai email pendaftaran adalah email yang anda daftarkan disini.

4. Setelah anda memasukkan Nama Lengkap Anda dan Alamat Email VALID anda klik Enter.

5. Anda akan diarahkan ke website Utama, Untuk mendaftar Silahkan klik menu "JOIN NOW".

6. Dibawah ini adalah FORM JOIN




7. Nama yang anda masukkan pada kotak yang bertanda merah adalah nama lengkap anda pada langkah no 2. Ingat, Nama yang anda masukkan adalah Nama yang anda daftarkan pada langkah no 2. Apabila berbeda akan memperlambat proses pendaftaran anda.

8. Alamat Email yang anda masukkan pada kotak yang bertanda merah adalah Alamat Email Valid yang telah anda daftarkan pada langkah ke 3. Ingat, Alamat Email yang anda masukkan adalah Alamat email yang anda daftarkan pada langkah no 3. Apabila berbeda akan memperlambat proses pendaftaran anda.

9. Isi data lainnya dengan benar.

10. Tekan join, anda akan mendapatkan email pemberitahuan langkah selanjutnya.



Mudah-mudahan, dengan adanya informasi ini, saya dapat membantu anda dalam merubah kondisi keuangan dan merubah kehidupan anda, AMIN..



Apabila Anda Ingin Update Artikel Terbaru Blog ini Via Email, Masukkan Email Anda :

Delivered by FeedBurner

Saya Sarankan Anda Baca Juga :



DAFTAR ISI

SPONSOR ADVERTISING

FOLOW ME ON TWITTER

By: TwitterButtons.com

BUKU TAMU

 
Business Blogs
blogging tips
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net